Rafandrian Sports

Membahas 3 tim besar dari 3 negara

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Official web

Manchester United
PERSIB
BARCELONA FC

Thumbnail Recent Post

Blog Archive

DI DUKUNG OLEH:

Manchester United

Maung Bandung

Berita tentang salah satu tim terbesar di Indonesia, PERSIB

mes que un club

Berita tim besar dari catalan,BARCELONA FC

Glory Man United

Berita tim besar dari kota Manchester, Manchester United

Garuda di dadaku

Sekilas kiprah timnas mulai dari semifinal AFF CUP 2010

Post with links

This is the web2feel wordpress theme demo site. You have come here from our home page. Explore the Theme preview and inorder to RETURN to the web2feel home page CLICK ...




Oris Riswan Budiana - detikBandung


Bandung - Pelatih Daniel Roekito mengaku kesulitan memperbaiki performa Persib hingga saat ini. Namun dia menjanjikan Persib akan bangkit di putaran kedua Liga Super Indonesia (LSI).

"Putaran kedua kita bangkit. Insya Allah, saya jamin putaran dua Persib bangkit," ujar Daniel usai sesi latihan di Stadion Siliwangi, Sabtu (5/2/2011).

Menurut Daniel, Persib memiliki 'penyakit' yang sulit diatasi. Bahkan, 'penyakit' tersebut sudah ada di tubuh Persib sebelum ia bergabung dengan Maung Bandung.

Penyakit yang dimaksudnya adalah hilangnya sentuhan permainan para pemain saat berlaga. Padahal saat latihan, mereka semua memahami dan bisa menjalankan instruksi tim pelatih dengan baik.

"Taktik semua sudah memahami, tapi justru praktek di lapangan susah. Ternyata penyakit itu sudah lama. Butuh waktu lama untuk menyembuhkannya. Tapi kompetisi terus berjalan, kita harus benahi itu," jelasnya.

Daniel mengatakan, beberapa pemain menyadari kehilangan sentuhan dalam beberapa kali pertandingan yang dijalani. Sehingga, permainan tim pun menjadi tidak sesuai dengan yang diterapkan saat latihan.

Saat disinggung alasan hilangnya sentuhan permainan para punggawa Persib, Daniel pun enggan mengatakannya. "Tanya saja sama pemain. Pemain seperti Eka Ramdhani dan Christian Gonzales juga menyadari itu. Masa teknik dasar main bola saja bisa salah," terangnya.

(ors/ern)

sumber: detik.com

Leave a Reply