Rafandrian Sports

Membahas 3 tim besar dari 3 negara

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Official web

Manchester United
PERSIB
BARCELONA FC

Thumbnail Recent Post

Blog Archive

DI DUKUNG OLEH:

Manchester United

Maung Bandung

Berita tentang salah satu tim terbesar di Indonesia, PERSIB

mes que un club

Berita tim besar dari catalan,BARCELONA FC

Glory Man United

Berita tim besar dari kota Manchester, Manchester United

Garuda di dadaku

Sekilas kiprah timnas mulai dari semifinal AFF CUP 2010

Post with links

This is the web2feel wordpress theme demo site. You have come here from our home page. Explore the Theme preview and inorder to RETURN to the web2feel home page CLICK ...

Rabu, 19 Januari 2011, 16:52 WIB
Zika Zakiya
Latihan pemain Persib (ANTARA/Agus Bebeng)


VIVAnews - Menghadapi Persisam Samarinda di Stadion Segiri, Kamis 20 Januari 2011, Persib Bandung harus tampil tanpa Hariono. Gelandang pekerja keras ini absen akibat akumulasi kartu kuning. Namun, Maung Bandung berambisi melanjutkan tren positif pasca kemenangan 1-0 atas Bontang FC, Ahad lalu.

Elang Borneo -julukan Persisam- diakui Pelatih Daniel Roekito berpotensi memberikan kesulitan. Alasannya secara materi pemain, Persisam dinilai lebih baik dibandingkan Bontang FC.
   
“Sama halnya dengan Persib, Persisam pun sedang dalam kondisi bagus. Mereka bisa mengalahkan tim sekelas Sriwijaya FC dengan skor telak, jadi gambaran kekuatan Persisam," ucap Daniel saat dihubungi VIVAnews, Rabu 19 Januari 2011.

"Satu poin di Samarinda saya kira sudah cukup bagus dan tentu saja akan jauh lebih baik jika kembali meraih kemenangan," tambahnya.

Gelandang asal Singapura, Syahril Ishak, yang pada laga sebelumnya hanya bermain sebagai cadangan, didaulat mengganti Hariono. “Kita masih memiliki beberapa pemain yang siap menggantikan peran Hariono. Ada Syahril Ishak dan Dias Angga Putra yang bisa difungsikan sebagai gelandang bertahan,” ucap Daniel.

Daniel juga mengungkapkan legiun asing Persisam asal Cile, Julio Lopez, sebagai salah satu ancaman dan wajib diwaspadai. Pasalnya, inilah striker yang musim lalu pernah ditangani Daniel secara langsung saat melatih Persiba Balikpapan.

"Dia (Lopez) memiliki kecepatan dan kemampuan men-drible bola yang cukup baik. Insting mencetak golnya pun cukup tinggi,” tutur Daniel.

Sementara itu, Manajer Umuh Muchtar mengungkapkan tak menjanjikan hal spesial apapun untuk mendongkrak motivasi pemain. “Kalau bonus,seperti yang tertuang dalam kontrak setiap pemain, sudah pasti akan diberikan setiap tim meraih poin baik seri maupun menang,” ujar Umuh.

(Laporan YADI/Bandung)
VIVAnews

Leave a Reply