Rafandrian Sports

Membahas 3 tim besar dari 3 negara

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Official web

Manchester United
PERSIB
BARCELONA FC

Thumbnail Recent Post

Blog Archive

DI DUKUNG OLEH:

Manchester United

Maung Bandung

Berita tentang salah satu tim terbesar di Indonesia, PERSIB

mes que un club

Berita tim besar dari catalan,BARCELONA FC

Glory Man United

Berita tim besar dari kota Manchester, Manchester United

Garuda di dadaku

Sekilas kiprah timnas mulai dari semifinal AFF CUP 2010

Post with links

This is the web2feel wordpress theme demo site. You have come here from our home page. Explore the Theme preview and inorder to RETURN to the web2feel home page CLICK ...

19-01-2011 16:07
Josep Guardiola

(c)afp
Josep Guardiola (c)afp

Bola.net - Barcelona memang telah menghancurkan Real Betis 5-0 di laga pertama perempat final Copa del Rey, minggu lalu, tapi mereka akan tetap serius di laga kedua dini hari nanti.

Pelatih Barcelona, Pep Guardiola, ingin pemainnya tetap mempertahankan mental kemenangan mereka meski beban mereka bisa dibilang cukup ringan melawan tim Segunda Division tersebut.

"Ini adalah hasil leg pertama terbaik yang pernah kami capai. Tapi jika itu semua sudah diputuskan, kami jadi tidak perlu pergi ke kandang mereka," jelas pelatih Barca itu di situs resmi klub.

"Kami pergi untuk menghormati lawan kami, yang kami bayangkan akan begitu kuat. Kami harus berhati-hati karena mereka akan membawa masalah pada kami."

"Melawan tim lain, saya mungkin akan menggunakan pemain cadangan, tetapi tidak untuk melawan Betis."

"Ini bukan permainan yang bisa dianggap enteng. Ini adalah pertandingan ketat di mana kami harus berjuang keras untuk menang."

"Kami tidak akan hanya berusaha mempertahankan hasil yang sudah kami capai, tapi kami ingin menang. Bagus bagi kami untuk menganggapnya serius. Saya berharap ketika mereka melihat gambar-gambar yang saya tunjukkan, mereka akan menyadari apa yang akan kami hadapi."
Lionel Messi nampaknya akan absen nanti karena sakit, tapi kiper Real Betis, Casto Espinosa, tetap menganggap sulit bagi timnya untuk bisa mengalahkan Barcelona.

"Akan sangat sulit untuk kembali, bukan karena defisit 5 gol, tetapi karena lawan kami tidak pernah bosan untuk menang," katanya.

"Saya yakin Barca akan datang ke sini untuk bertarung habis-habisan, bukan untuk bersantai saja." (goal/espn/cax)

sumber: bola.net

Leave a Reply