Rafandrian Sports

Membahas 3 tim besar dari 3 negara

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Official web

Manchester United
PERSIB
BARCELONA FC

Thumbnail Recent Post

Blog Archive

DI DUKUNG OLEH:

Manchester United

Maung Bandung

Berita tentang salah satu tim terbesar di Indonesia, PERSIB

mes que un club

Berita tim besar dari catalan,BARCELONA FC

Glory Man United

Berita tim besar dari kota Manchester, Manchester United

Garuda di dadaku

Sekilas kiprah timnas mulai dari semifinal AFF CUP 2010

Post with links

This is the web2feel wordpress theme demo site. You have come here from our home page. Explore the Theme preview and inorder to RETURN to the web2feel home page CLICK ...


Headline
Javier Hernandez - Foto: Istimewa
Oleh: Arie Nugroho
Bola - Rabu, 19 Januari 2011 | 13:32 WIB

INILAH.COM, Manchester - Penyerang Manchester United Berbatov memuji penampilan apik rekannya Javier Hernandez di Liga Primer musim ini. Menurutnya, Chicharito layaknya sebuah mesin gol.

Walaupun baru memulai debutnya di Liga Primer musim ini, tetapi Chicharito mampu menyuguhkan performa luar biasa bersama Setan Merah. Dari 24 pertandingannya bersama MU, pemain 22 tahun itu mencetak sembilan gol. Kini, namanya kerap disejajarkan dengan Ole Gunnar Solksjaer.
Tak hanya pendukung MU saja yang kepincut dengan gocekan aduhai penyerang asal Meksiko itu, namun juga para pemain Setan Merah sendiri, salah satunya Berbatov. Penyerang 29 tahun itu menyebut Chicharito sebagai sebuah mesin gol.

“Tiap kali turun ke lapangan, yang ada di benaknya hanyalah mencetak gol,” ungkap pemain asal Bulgaria itu seperti dilansir Tribalfootball.

“Dia menimbulkan masalah bagi setiap pemain belakang. Semua orang tahu betapa cepatnya dia. Jika diberi ruang, dia akan sangat berbahaya.”

“Dia bertanding dengan sangat baik. Masa depannya juga masih sangat cerah karena dia masih muda.”

“Dia juga berlatih keras. Setelah berlatih di lapangan, dia meneruskan latihannya di gym. Jika bisa terus mempertahankannya, dia bakal punya masa depan yang cerah,” pungkasnya.
Setan Merah akan menjamu tim lemah Birmingham City, Sabtu (22/1/2011) WIB. Kemungkinan besar Chicharito akan diturunkan di pertandingan ini. Mampukah Chicharito kembali mencetak gol? Kita tunggu saja aksinya. [nic]

sumber: inilah.com

Leave a Reply