Rafandrian Sports

Membahas 3 tim besar dari 3 negara

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Official web

Manchester United
PERSIB
BARCELONA FC

Thumbnail Recent Post

Blog Archive

DI DUKUNG OLEH:

Manchester United

Maung Bandung

Berita tentang salah satu tim terbesar di Indonesia, PERSIB

mes que un club

Berita tim besar dari catalan,BARCELONA FC

Glory Man United

Berita tim besar dari kota Manchester, Manchester United

Garuda di dadaku

Sekilas kiprah timnas mulai dari semifinal AFF CUP 2010

Post with links

This is the web2feel wordpress theme demo site. You have come here from our home page. Explore the Theme preview and inorder to RETURN to the web2feel home page CLICK ...

Kamis, 6 Januari 2011 - 01:00 wib

Rejdo Prahananda - Okezone
Foto:Pepe sedang bertarung di udara dengan pemian Valencia Hedwiges Maduro (AP Photo)
MADRID – Negosiasi kontrak bek Real Madrid, Képler Laveran Lima Ferreira atau akrab disapa Pepe yang jalan di tempat ternyata menimbulkan peluang emas bagi Manchester United untuk merekrutnya dari Santiago Barnebau di bursa transfer musim dingin ini.

Goal, Kamis (6/1/2011) merilis berita, sejauh ini manajemen Madrid belum menemui kata sepakat mengenai gaji yang diajukan Pepe. Padahal, kontrak bek berkepala plontos itu akan kadaluarsa pada 2012 mendatang.

Wajar bila Madrid enggan menaikkan upah pemain asal Portugal itu mengingat persoalan cedera yang kerap menghantuinya. Polemik inilah yang mendatangkan celah bagi United untuk mendatangkannya ke Old Trafford.

Kendati sering berurusan dengan staff medis, ekspektasi Sir Alex Ferguson terhadap Pepe bisa dimaklumi terutama melihat kondisi fisik Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic yang seringkali menurun. Musim lalu, Ferguson sempat kelimpungan akibat cedera yang mendera sejumlah defendernya. Hingga Michael Carrick terpaksa ditarik mundur untuk mengisi pos yang ditinggal Vidic dan Ferdinand.

Tapi nampaknya, United siap-siap saja gigit jari melihat keterangan Direktur Umum Madrid, Jorge Valdano yang menegaskan Madrid tidak akan beraktivitas di bursa transfer musim dingin ini beberapa waktu lalu. Artinya, Madrid tidak akan melakukan transaksi jual beli pemain, Januari ini.
(fmh)

sumber: okezone

Leave a Reply