Rafandrian Sports

Membahas 3 tim besar dari 3 negara

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Official web

Manchester United
PERSIB
BARCELONA FC

Thumbnail Recent Post

Blog Archive

DI DUKUNG OLEH:

Manchester United

Maung Bandung

Berita tentang salah satu tim terbesar di Indonesia, PERSIB

mes que un club

Berita tim besar dari catalan,BARCELONA FC

Glory Man United

Berita tim besar dari kota Manchester, Manchester United

Garuda di dadaku

Sekilas kiprah timnas mulai dari semifinal AFF CUP 2010

Post with links

This is the web2feel wordpress theme demo site. You have come here from our home page. Explore the Theme preview and inorder to RETURN to the web2feel home page CLICK ...

Kamis, 06 Januari 2011 | 20:32 WIB

foto
Lassana Diarra
  TEMPO Interaktif, Madrid - Lassana Diarra dikabarkan sudah mengajukan permintaan untuk hengkang dari Real Madrid. Disebut-sebut permintaan ini lantaran ia sudah menerima tawaran resmi bergabung dengan Manchester United.

Pemain asal Prancis berusia 25 tahun itu tak lagi jadi pilihan di skuad utama di Santiago Bernabeu. Pelatih Jose Mourinho kini lebih mempercayai posisi gelandang Los Blancos pada rekrutan anyar Sami Khedira yang tampil apik sejak dibeli dari VfB Stuttgart.

Kondisi inilah yang memicu Diarra untuk hengkang dari Madrid. Harian terkemuka Spanyol, Marca, menyebut Diarra sudah meminta manajemen Madrid melepasnya kembali ke Liga Primer bersama Setan Merah.

Setelah memulai karier di Le Havre (2003-2005), pemain kelahiran Paris itu pernah memperkuat tiga klub Inggris -- Chelsea (2005-2007), Arsenal (2007-2008), dan Portsmouth (2008-2009) -- sebelum dibeli Madrid 20 juta euro pada Desember 2008.

Media Inggris sejak pekan lalu memang santer memberitakan kabar ini. MU disebut-sebut siap membayar 13 juta euro untuk mendapatkan Diarra.

GOAL | RAJU

sumber: tempo

Leave a Reply