Rafandrian Sports

Membahas 3 tim besar dari 3 negara

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Official web

Manchester United
PERSIB
BARCELONA FC

Thumbnail Recent Post

Blog Archive

DI DUKUNG OLEH:

Manchester United

Maung Bandung

Berita tentang salah satu tim terbesar di Indonesia, PERSIB

mes que un club

Berita tim besar dari catalan,BARCELONA FC

Glory Man United

Berita tim besar dari kota Manchester, Manchester United

Garuda di dadaku

Sekilas kiprah timnas mulai dari semifinal AFF CUP 2010

Post with links

This is the web2feel wordpress theme demo site. You have come here from our home page. Explore the Theme preview and inorder to RETURN to the web2feel home page CLICK ...

Tribunnews.com - Minggu, 9 Januari 2011 04:41 WIB
Fabregas Dikontrak Barcelona 5 Tahun
IST/Arsenalcolumn
Cesc Fabregas


TRIBUNNEWS.COM - Kabar mengejutkan dilansir harian trkemuka Spanyol, El Mundo Deportivo mengenai status Cesc Fabregas. Menurut mereka, kapten Arsenal itu sudah sepakat pindah ke Barcelona pada musim panas mendatang dengan kontrak berdurasi 5 tahun.

Berita mengenai transfer Fabregas ke Barcelona memang bukan hal yang baru. Sudah sejak dua musim terakhir pilar timnas Spanyol itu kera dihubungkan dengan klub yang membesarkannya. Bukan cuma itu, belakangan rival abadi El Barca, Real Madrid pun tak tinggal diam, dengan terus menjajaki pendekatan dengan Fabregas.

Namun, El Mundo membuat pernyataan mengejutkan dengan mengklaim status Fabregas pada musim depan sudah pasti menjadi milik Barcelona. Bukan cuma diikat hingga 2016, Fabregas juga akan diberikan seragam Blaugrana bernomor 4, yang menjadi favoritnya.

Meski kesepakatan personal itu sudah dicapai, namun Barcelona masih harus menyelesaikan negosiasi transfer dengan Arsenal, selaku pemilik Fabregas.

Agaknya hal itu tak akan terlalu sulit karena Arsenal sempat mematok 50 juta euro untuk klub yang berminat meminang kaptennya itu. Dan, jika Barcelona mau menggelontorkan dana sebesar itu, proses kepindahan Fabregas tinggal diresmikan pada musim panas mendatang. (*)

Editor: Iwan Apriansyah  |  Sumber: Soccer

Leave a Reply