Rafandrian Sports

Membahas 3 tim besar dari 3 negara

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Official web

Manchester United
PERSIB
BARCELONA FC

Thumbnail Recent Post

Blog Archive

DI DUKUNG OLEH:

Manchester United

Maung Bandung

Berita tentang salah satu tim terbesar di Indonesia, PERSIB

mes que un club

Berita tim besar dari catalan,BARCELONA FC

Glory Man United

Berita tim besar dari kota Manchester, Manchester United

Garuda di dadaku

Sekilas kiprah timnas mulai dari semifinal AFF CUP 2010

Post with links

This is the web2feel wordpress theme demo site. You have come here from our home page. Explore the Theme preview and inorder to RETURN to the web2feel home page CLICK ...

Doni Wahyudi - detiksport

Getty Images
Barcelona - Kemenangan demi kemenangan yang terus diraih Barcelona tak hanya mendekatkan mereka dengan gelar Liga Spanyol. The Catalans bisa kembali mencatatkan rekor jumlah poin terbanyak musim ini.

Musim lalu Barcelona menorehkan sejarah baru di kompetisi Liga Spanyol. Meraih 31 kemenangan, enam hasil imbang dan cuma sekali kalah, anak didik Pep Guardiola menyudahi kompetisi dengan poin 99, jumlah terbanyak yang pernah diraih klub manapun di ajang tersebut.

Rekor tersebut berpeluang kembali dipatahkan Barcelona musim ini. Dasarnya adalah jumlah poin yang Barca kumpulkan selepas 17 pertandingan sudah lebih banyak dari periode yang sama tahun lalu.

Menyusul kemenangan 4-0 atas Deportivo La Coruna Sabtu (8/1/2011) kemarin, Xavi Hernandez dkk sudah mengantongi 49 poin dari 17 pertandingan. Jumlah tersebut lebih banyak tiga angka dari yang mereka kumpulkan setahun sebelumnya.

"Itu pertandingan yang komplet dan kami masih berada di puncak klasemen. Segalanya berjalan lancar dan itu penting. Yang menjadi tantangan kami adalah terus berada di atas dan melalui bulan terakhir kompetisi di mana kami bisa memenangi gelar. Tak ada waktu untuk bersantai," seru Andres Iniesta.

Meski jumlah poin yang dimiliki kini sudah melebihi perolehan musim lalu, Barca memang belum bisa tenang. Soalnya Real Madrid juga tak berhenti memetik kemenangan dan kini cuma dua poin di posisi dua.

( din / roz ) 

sumber: detiksport

Leave a Reply