Rafandrian Sports

Membahas 3 tim besar dari 3 negara

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Official web

Manchester United
PERSIB
BARCELONA FC

Thumbnail Recent Post

Blog Archive

DI DUKUNG OLEH:

Manchester United

Maung Bandung

Berita tentang salah satu tim terbesar di Indonesia, PERSIB

mes que un club

Berita tim besar dari catalan,BARCELONA FC

Glory Man United

Berita tim besar dari kota Manchester, Manchester United

Garuda di dadaku

Sekilas kiprah timnas mulai dari semifinal AFF CUP 2010

Post with links

This is the web2feel wordpress theme demo site. You have come here from our home page. Explore the Theme preview and inorder to RETURN to the web2feel home page CLICK ...

Selasa, 11 Januari 2011 - 6:27 WIB

Messi Pemain Terbaik 2010 ZURICH (Pos Kota) – Bomber Argentina, Lionel Messi mampu menyingkirkan rekan setimnya di Barcelona, yakni Xavi Hernandez dan Andres Iniesta setelah dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia usai meraih gelar Ballon d’Or FIFA 2010. Ini gelar kedua Messi yang sebelumya juga merangkai Ballon d’Or (Pemain Terbaik Eropa) dan Pemain Terbaik FIFA pada tahun 2009 lalu, dimana kedua gelar itu kini digabung menjadi FIFA Ballon d’Or.

Terpilihnya Messi, sempat mengejutkan publik lantaran Xavi dan Iniesta sebelumnya lebih sukses mengantarkan Timnas Spanyol menjadi juara Piala Dunia 2010. Messi meraih suara terbanyak berdasarkan hasil voting para pelatih, kapten tim nasional, serta para jurnalis di seantero jagad raya.

Banyak kalangan menilai kesuksesan Messi meraih Ballon d’Or tahun ini tidak lepas dari performanya bersama Barcelona setelah mengemas 47 gol dan 11 asisst dari 53 pertandingan musim lalu. Tahun lalu, ia bahkan sudah meraih penghargaan Pemain Terbaik Dunia versi FIFA dan memenangkan Ballon d’Or versi majalah France Football.

Messi pun masih mampu menjaga performa terbaiknya bersama El Barca musim ini dengan mencetak 28 gol dan 15 asisst dari 26 pertandingan. Kini Messi dituntut untuk bisa mempertahankan reputasinya sebagai pemain terbaik dengan mempertahankan posisi Barca di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol dan ambisi menjuarai Liga Champions.
(junius/sir)

sumber: poskota

Leave a Reply