Rafandrian Sports

Membahas 3 tim besar dari 3 negara

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Official web

Manchester United
PERSIB
BARCELONA FC

Thumbnail Recent Post

Blog Archive

DI DUKUNG OLEH:

Manchester United

Maung Bandung

Berita tentang salah satu tim terbesar di Indonesia, PERSIB

mes que un club

Berita tim besar dari catalan,BARCELONA FC

Glory Man United

Berita tim besar dari kota Manchester, Manchester United

Garuda di dadaku

Sekilas kiprah timnas mulai dari semifinal AFF CUP 2010

Post with links

This is the web2feel wordpress theme demo site. You have come here from our home page. Explore the Theme preview and inorder to RETURN to the web2feel home page CLICK ...

Nova Arianto (kiri) saat laga Persib Bandung Vs Persisam Samarinda beberapa waktu lalu. Foto: Dok.JPNN

SILIWANGI --Setelah sempat memutuskan untuk mengundurkan diri dari Persib Bandung, Nova Arianto akhirnya memilih untuk tetap bersama tim yang telah mengangkat namanya ini.

Saat menjalani sesi latihan di Stadion Siliwangi kemarin (26/2), Nova melakukan latihan bersama Eka Ramdani cs dalam game internal yang dilakukan Pelatih Daniel Roekito untuk mengasah taktik dan teknik pemain. Setelah melihat Nova, Daniel mengaku puas dan bangga karena stopper asal Semarang ini menunjukkan keseriusannya dalam berlatih.

"Nova latihan mulai hati-hati. Ia terlihat sungguh-sungguh untuk melakukan latihan. Mungkin karena Ia mengerti, bahwa posisi inti bukan lagi jaminan buatnya. Apalagi sekarang cadangan bisa jadi akan dia alami," ujar Daniel usai sesi latihan kemarin.

Namun Daniel mengaku puas dengan kesungguhan dan keseriusan Nova, saat kembali menjalani latihan rutin bersama Persib. Menurutnya, Nova sudah mulai memperbaiki diri dan terlihat lebih baik daripada sebelumnya. Daniel berharap, kesungguhan yang ditunjukkan Nova dapat memberikan dampak positif bagi pemain bernomer 30 ini.

"Ia menghayati latihan dan memperbaiki diri. Baguslah, mudah-mudahan memberikan sesuatu yang positif baginya dan tim. Saya senang melihat dia latihan serius seperti itu. Dalam latihan saja dia sudah seperti itu, bisa jadi nanti semakin baik lagi," ucapnya.

Setelah kedatangan Abanda Herman yang resmi dikontrak beberapa waktu lalu, wajar jika Nova mulai serius untuk menjalani latihan. Karena bukan tidak mungkin, posisinya yang sering di plot sebagai pemain inti teman duet Maman Abdurahman di lini belakang, akan bergeser ke bangku cadangan. (ytn)
 
sumber: JPNN

Leave a Reply