Rafandrian Sports

Membahas 3 tim besar dari 3 negara

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Official web

Manchester United
PERSIB
BARCELONA FC

Thumbnail Recent Post

Blog Archive

DI DUKUNG OLEH:

Manchester United

Maung Bandung

Berita tentang salah satu tim terbesar di Indonesia, PERSIB

mes que un club

Berita tim besar dari catalan,BARCELONA FC

Glory Man United

Berita tim besar dari kota Manchester, Manchester United

Garuda di dadaku

Sekilas kiprah timnas mulai dari semifinal AFF CUP 2010

Post with links

This is the web2feel wordpress theme demo site. You have come here from our home page. Explore the Theme preview and inorder to RETURN to the web2feel home page CLICK ...


foto
Pemain Manchester United Wayne Rooney melewati pemain Blackburn Rovers pada pertandingan sepakbola Liga Primer Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu (27/11). Manchester United menang telak 7-1. AP Photo/Jon Super
TEMPO Interaktif,London:Sir Alex Ferguson berharap bisa menurunkan Wayne Rooney kembali melawan Tottenham Hotspur pada laga tandang dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan depan.

Sebelumnya Fergie ingin menurunkan bintangnya melawan Liverpool di Piala FA. Namun setelah mengalami masalah pada pergelangan kakinya ketika melawan West Brom, Fergie memutuskan untuk tidak mengambil resiko menurunkan striker Inggris tersebut.

“Saya bisa menempatkannya di bangku cadangan. Ia merasakan nyeri kembali pada nyeri dan ketika ia datang latihan pada Sabtu saya harus bilang tidak,” kata Fergie, Senin (10/1).

United ada kemungkinan juga tampil dengan bek Serbia Nemanja Vidic. Namun kiper Belanda Edwin van der sar masih memerlukan sepekan untuk memulihkan dari virus flu.

sumber: tempo

Leave a Reply