Rafandrian Sports

Membahas 3 tim besar dari 3 negara

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Official web

Manchester United
PERSIB
BARCELONA FC

Thumbnail Recent Post

Blog Archive

DI DUKUNG OLEH:

Manchester United

Maung Bandung

Berita tentang salah satu tim terbesar di Indonesia, PERSIB

mes que un club

Berita tim besar dari catalan,BARCELONA FC

Glory Man United

Berita tim besar dari kota Manchester, Manchester United

Garuda di dadaku

Sekilas kiprah timnas mulai dari semifinal AFF CUP 2010

Post with links

This is the web2feel wordpress theme demo site. You have come here from our home page. Explore the Theme preview and inorder to RETURN to the web2feel home page CLICK ...




Selasa, 11 Januari 2011 , 07:39:00

DATANG-Pemain Persib Bandung tiba di hotel Sandjaja Palembang, kemarin (10/1) jelang melawan Sriwijaya FC pada laga lanjutan Indonesia Super League (ISL).FOTO-Kris Samiaji/Sumatera Ekspres.
BANDUNG-Persib Bandung telah melawat ke Palembang pagi kemarin (10/1). Nova Arianto dkk berangkat dari Mess Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung menuju bandara internasional Soekarno-Hatta untuk terbang ke Palembang. Lawatan Persib kali ini dalam rangka melakoni laga ketujuh, kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) putaran musim ini, menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring Palembang, Rabu (12/1) besok.

Laga ini menjadi laga perdana bagi Pelatih Daniel Roekito bersama Persib di ajang LSI, setelah akhir November lalu Daniel masuk menggantikan posisi pelatih Persib sebelumnya, Jovo Cujkovic yang dinilai gagal membawa prestasi bagi klub kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini, dalam enam laga yang telah dilakoni.

Laga ini menjadi pertandingan berat bagi Nova Arianto cs di awal tahun. Soalnya, Persib dan Sriwijaya FC sama-sama dipenuhi pemain timnas Indonesia di ajang Piala AFF lalu. Patut diingat, kumpulan pemain timnas yang berada di Persib dan Sriwijaya Fc, merupakan pemain yang membawa andil besar dalam membawa timnas Indonesia lolos ke putaran final lalu.

Sekretaris tim Persib, Yudiana menuturkan Persib baru akan memulai latihan hari ini, untuk memberi kesempatan kepada para pemain beristirahat, setelah melakukan perjalanan kemarin. "Kita berangkat Senin pagi dari Mess, setelah sampai ke Palembang pemain istirahat. Mereka baru latihan besoknya, hari ini untuk penyesuaian lapangan," ujar Yudiana saat ditemui wartawan Minggu lalu.

Perjalanan ke Palembang telah dipersiapkan Daniel dan Nova Arianto cs untuk membawa poin kemenangan, mengingat saat ini posisi Maung Bandung masih jauh dikatakan aman. Saat ini Persib menduduki posisi 12, setelah naik peringkat dari posisi dasar klasemen sementara LSI, akibat mundurnya tiga tim peserta LSI yang hijrah ke Liga Primer Indonesia (LPI), diantaranya PSM Makassar, Persema Malang, dan Persibo Bojonegoro.

Meski belum menentukan para pemain inti yang akan diturunkan, namun Daniel telah mengantongi nama-nama pemain yang akan menjalankan formasi patennya 3-4-3, untuk mengejar selisih poin Maung Bandung yang tertinggal jauh dari para kompetitornya di puncak klasemen saat ini.

"Saya belum menentukan siapa pemain inti. Semuanya masih saya rahasiakan. Mereka semua bisa menjadi pemain inti dalam laga kali ini. Tentunya mereka akan menjalankan formasi yang telah dipatenkan, untuk mengejar ketinggalan poin kita saat ini," tukas Daniel. (ytn)
 
sumber: JPNN

Leave a Reply