Rafandrian Sports

Membahas 3 tim besar dari 3 negara

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Official web

Manchester United
PERSIB
BARCELONA FC

Thumbnail Recent Post

Blog Archive

DI DUKUNG OLEH:

Manchester United

Maung Bandung

Berita tentang salah satu tim terbesar di Indonesia, PERSIB

mes que un club

Berita tim besar dari catalan,BARCELONA FC

Glory Man United

Berita tim besar dari kota Manchester, Manchester United

Garuda di dadaku

Sekilas kiprah timnas mulai dari semifinal AFF CUP 2010

Post with links

This is the web2feel wordpress theme demo site. You have come here from our home page. Explore the Theme preview and inorder to RETURN to the web2feel home page CLICK ...

06-01-2011 21:15
Persib Bandung
Persib Bandung
Bola.net - Persib Bandung hanya mampu melesakkan dua gol ke gawang tim Maung Bandung FC pada uji tanding yang berlangsung di Stadion Siliwangi, Bandung, Kamis.

Pelatih Daniel Roekito menepati janjinya memaksimalkan potensi muda klub itu, bahkan memberikan kepercayaan kepada pemain muda yang juga pemain terbaik Liga Super Indonesia U-21 Munadi untuk menyandang ban kapten.

Meski mendominasi permainan, namun Maung Bandung hanya bisa mencetak dua gol melalui striker Fabio Frances dan wing back Siswanto pada babak kedua.

Daniel menyebutkan, ia melihat peningkatan stamina para pemainnya cukup bagus dan skema permainan berjalan dengan baik di dua babak pertandingan.
"Pemain langsung tampil bagus di babak pertama, fisik mereka lebih baik. Skema permainan berhasil mereka peragakan meski penyelesaian akhir kurang maksimal," kata Daniel Roekito.

Meski hanya menang dengan dua gol lawan tim lokal, namun mantan pelatih Putra Samarinda dan Persik Kediri itu optimis timnya bisa maksimal melawan Sriwijaya FC pada pertandingan yang akan digelar di Stadion Jakabaring Palembang, Rabu (12/1).

Pada uji tanding itu, Persib memang tidak menurunkan formasi starter karena memfokuskan kesempatan bagi pemain muda. Persib baru menurunkan empat pemainnya yang menghuni Timnas PSSI Christian Gonzales, Eka Ramdani, Maman Abdurahman dan Markus Horison pada babak kedua.
Gonzales yang ditunggu-tunggu menciptakan gol di hadapan publik Bandung, gagal melakukannya. Dua kesempatan emas gagal dimanfaatkannya untuk membuat penonton Bandung memberikan aplaus kepadanya.

Salah satu tembakannya menyambut bola muntah Hilton Moriera menir ke-90, gagal membuahkan gol. Meski demikian, kehadiran Gonzales memberikan hiburan tersendiri bagi bobotoh.
"Saya sudah menyiapkan skema untuk pertandingan melawan Sriwijaya FC," kata Daniel.
Bagi pelatih itu, pertandingan lawan Sriwijaya FC merupakan pertandingan resmi pertama setelah ia menangani tim Maung Bandung sejak dua bulan lalu. Daniel diharapkan manajemen Persib untuk bisa mengangkat moral bertanding pasukan Maung Bandung yang sarat bintang namun lambat melakukan start di awal kompetisi.

"Pemain diminta fokus pada pertandingan dan mengutamakan kerja sama, lupakan bermain sendiri," kata Daniel.
Setelah melakukan uji tanding melawan Maung Bandung FC, Persib akan melakukan dua kali latihan hingga Minggu (9/1) untuk selanjutnya bertolak menuju Palembang pada Senin (10/1).
Sementara itu Manajer Persib Bandung, H Umuh Muhtar menyebutkan timnya lebih fokus dan percaya diri pemain meningkat menjelang pertandingan lawan Sriwijaya FC.
"Awal tahun 2011 ini merupakan awal kebangkitan Persib, semua pemain fokus pada pertandingan. Jangan mikirkan ini dan itu karena semuanya kami tangani, manajemen tangani," kata Umuh Muhtar menambahkan. (ant/row)

sumber: bola.net

Leave a Reply