Rafandrian Sports

Membahas 3 tim besar dari 3 negara

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Official web

Manchester United
PERSIB
BARCELONA FC

Thumbnail Recent Post

Blog Archive

DI DUKUNG OLEH:

Manchester United

Maung Bandung

Berita tentang salah satu tim terbesar di Indonesia, PERSIB

mes que un club

Berita tim besar dari catalan,BARCELONA FC

Glory Man United

Berita tim besar dari kota Manchester, Manchester United

Garuda di dadaku

Sekilas kiprah timnas mulai dari semifinal AFF CUP 2010

Post with links

This is the web2feel wordpress theme demo site. You have come here from our home page. Explore the Theme preview and inorder to RETURN to the web2feel home page CLICK ...

Narayana Mahendra Prastya - detiksport


S. Lilipaly (ist)

jakarta - Ada lima pemain dari klub asing yang akan mengikuti seleksi timnas U-23 yang dipersiapkan untuk Pra Olimpiade dan SEA Games. Siapa saja mereka dan berasal dari klub mana?

Dalam daftar 84 nama pemain seleksi timnas U-23 yang dirilis PSSI kemarin, terdapat nama Arthur Irawan yang berasal dari Preston North End. Deputi bidang teknis Badan Tim Nasional (BTN) Iman Arif menjelaskan bahwa pemain berposisi gelandang tersebut merupakan warga negara Indonesia asli.

"Arthur di Preston masih trial, namun belum dikontrak. Dia masih harus menyelesaikan masalah visa," kata Iman saat dihubungi detiksport Rabu (5/1/2011) malam WIB. Ia menambahkan bahwa Arthur merupakan lulusan dari Jakarta International School dan saat ini berusia 19 tahun.

Selain Arthur, Iman menjelaskan bahwa masih ada empat nama lain dari klub asing yang akan mengikuti seleksi timnas U-23. Empat nama ini belum ditampilkan di daftar 84 nama yang dirilis PSSI.

Mereka adalah Stefano Lilipaly (bek/ FC Utrecht), James Zaidan (gelandang/ New York Cosmos), Mark van de Mareel (bek/FC Utrecht), dan Andrea (sayap kanan/FC Cannes). "Arthur dan James sudah datang ke Indonesia. Andrea sudah masuk ke hotel Sultan malam ini. Sementara Stefano masih harus ke Portugal dulu, sementara Mark sekitar minggu depan," kata Iman.

Iman menjelaskan sekilas latar belakang dari para pemain tersebut. James yang berpaspor Amerika Serikat sempat mengikuti seleksi U-21 Persebaya. Sementara itu Van de Mareel dan Lilipaly adalah anggota timnas U-21 Belanda. Sedangkan Andrea orang asli Prancis yang sudah tinggal di Bali selama 17 tahun. Iman menambahkan bahwa orang tua Andrea berencana menjadi WNI.

"Problem U-23 adalah para pemain masih bisa memilih, jadi mungkin ada 'rebutan' antara Indonesia dan Belanda," kata Iman.

Keempat itu akan mengikuti seleksi di salah satu waktu yang sudah ditentukan yakni pada tanggal 6, 10 dan 15 Januari 2011.
( nar / nar ) 

sumber: detiksport

Leave a Reply