Rafandrian Sports

Membahas 3 tim besar dari 3 negara

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Official web

Manchester United
PERSIB
BARCELONA FC

Thumbnail Recent Post

Blog Archive

DI DUKUNG OLEH:

Manchester United

Maung Bandung

Berita tentang salah satu tim terbesar di Indonesia, PERSIB

mes que un club

Berita tim besar dari catalan,BARCELONA FC

Glory Man United

Berita tim besar dari kota Manchester, Manchester United

Garuda di dadaku

Sekilas kiprah timnas mulai dari semifinal AFF CUP 2010

Post with links

This is the web2feel wordpress theme demo site. You have come here from our home page. Explore the Theme preview and inorder to RETURN to the web2feel home page CLICK ...

Selasa, 04 Januari 2011 | 08:57 WIB

foto
Federico Macheda. REUTERS/Nigel Roddis
  TEMPO Interaktif, Genoa - Pemain muda Manchester United, Federico Macheda, hampir dipastikan akan dipinjamkan ke Sampdoria. Segala proses peminjaman itu telah dikonfirmasi ke agennya.
Giovanni Bia mengakui bahwa pembicaraan mengenai peminjaman kliennya itu hampir selesai. "Kita mendekati penyelesaian pembicaraan. Semoga semua bisa dituntaskan segera," kata dia Senin (3/1) waktu setempat.

Bia mengatakan dalam pembicaraan kesepakatan rencananya Macheda akan dipinjamkan selama enam bulan. Selanjutnya, Manchester United akan melakukan penilaian lagi.
"Saya 99,9 persen yakin bahwa dia akan kembali ke Manchester United pada tahap itu, tapi jika pemain dibutuhkan selama satu tahun di Italia maka Sampdoria akan memiliki semacam pilihan pada Macheda," ujar Bia.

Meskipun Manchester United sementara melepaskan Macheda, Bia menegaskan bahwa raksasa Liga Primer itu memiliki keyakinan nyata pada pemain tim nasional Italia U-21 itu. "Sir Alex Ferguson telah mengatakan kepada saya bahwa ia berpikir Macheda bisa menjadi salah satu dari 10 pemain top di Eropa," kata Bia.

"Kami masih berbicara tentang masa depan seorang anak yang baru berusia 19 itu, tetapi Ferguson jarang salah tentang hal ini, " Bia menambahkan.
SKY SPORT ITALIA | BASUKI RAHMAT

sumber: tempo

Leave a Reply