Rafandrian Sports

Membahas 3 tim besar dari 3 negara

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Official web

Manchester United
PERSIB
BARCELONA FC

Thumbnail Recent Post

Blog Archive

DI DUKUNG OLEH:

Manchester United

Maung Bandung

Berita tentang salah satu tim terbesar di Indonesia, PERSIB

mes que un club

Berita tim besar dari catalan,BARCELONA FC

Glory Man United

Berita tim besar dari kota Manchester, Manchester United

Garuda di dadaku

Sekilas kiprah timnas mulai dari semifinal AFF CUP 2010

Post with links

This is the web2feel wordpress theme demo site. You have come here from our home page. Explore the Theme preview and inorder to RETURN to the web2feel home page CLICK ...

Rabu, 5 Januari 2011, 03:02 WIB
Edwan Ruriansyah
Gabriel Milito (Pasionalbiceleste)
VIVAnews - Bek kawakan Barcelona, Gabriel Milito mendesak klub untuk melepasnya bulan ini. Karena ia ingin mendapatkan posisi inti.

Menurut Ona FM, adik striker Inter Milan, Diego Milito ini ingin mendapatkan tempat di tim nasional Argentina. Apalagi, jelang Copa America digelar pada musim panas ini.

Untuk itu, Gaby memaksa pelatih Pep Guardiola untuk melepasnya ke salah satu klub di Liga Inggris (Premier League) atau Liga Italia (Serie A). Tapi, Guardiola meminta pemain 30 tahun itu agar sedikit bersabar.

"Akan ada keputusan dari saya atau klub khusus untuk Milito," kata Guardiola dalam konferensi pers.

Sebelumnya, Direktur Olahraga Barca, Andoni Zubizarreta secara serius menjelaskan situasi Milito kepada Guardiola. Zubizarreta tampaknya bisa memahami keinginan Milito.

Menanggapi sikap Zubizaretta, Guardiola mengatakan, "Saya mengenal Milito. Saya bisa mengerti dia ingin meninggalkan Camp Nou. Sungguh tidak mungkin saya marah dan kecewa kepada Milito."

Guardiola memasang Sergio Busquets sebagai gelandang bertahan saat menang 2-1 atas Levante di laga terakhir. Milito kembali menjadi cadangan. Padahal, Carles Puyol dan Gerard Pique masih absen akibat cedera.

Milito belakangan sering absen dari lapangan hijau. Ia rawan cedera sejak datang di Catalunya pada 2007. Ia hanya tampil 15 kali dalam tiga musim terakhir bersama Barca di La Liga.
• VIVAnews

Leave a Reply