Rafandrian Sports

Membahas 3 tim besar dari 3 negara

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Official web

Manchester United
PERSIB
BARCELONA FC

Thumbnail Recent Post

Blog Archive

DI DUKUNG OLEH:

Manchester United

Maung Bandung

Berita tentang salah satu tim terbesar di Indonesia, PERSIB

mes que un club

Berita tim besar dari catalan,BARCELONA FC

Glory Man United

Berita tim besar dari kota Manchester, Manchester United

Garuda di dadaku

Sekilas kiprah timnas mulai dari semifinal AFF CUP 2010

Post with links

This is the web2feel wordpress theme demo site. You have come here from our home page. Explore the Theme preview and inorder to RETURN to the web2feel home page CLICK ...

Muhayati Faridatun - Okezone

F: Vincent Partosoebroto-kostum merah (indo-talent)
JAKARTA – Satu lagi nama baru pemain keturunan yang akan mengikuti proses seleksi Timnas Indonesia U-23 gelombang kedua. Vincent Partosoebroto dijadwalkan akan mengikuti seleksi pada sore nanti.

Seperti dikabarkan Deputi Teknik Badan Tim Nasional (BTN), Iman Arif, Vincent sudah tiba di Jakarta dan siap mengikuti seleksi untuk bisa masuk dan membela Timnas Indonesia U-23.

“Vincent pagi ini sudah tiba, tapi dia baru bisa ikut seleksi pada sore nanti, karena masih istirahat,” jelas Iman Arif melalui pesan singkat.

Vincent adalah pemain keturunan Indonesia asal Belanda, dan baru berusia 20 tahun. Berposisi sebagai gelandang serang, Vincent bermain untuk klub SV Hoofddrop. Vincent mempunyai saudara kembar yakni Donovan Partosoebroto yang bermain di posisi kiper di klub yang sama.

Donovan dan Vincent sempat dijadwalkan akan mengikuti laga partai amal di Surabaya beberapa waktu lalu. Namun, sayang keduanya tidak mendapatkan izin dari klubnya untuk terbang ke Indonesia.
sumber: okezone.com

Leave a Reply