Rafandrian Sports

Membahas 3 tim besar dari 3 negara

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Official web

Manchester United
PERSIB
BARCELONA FC

Thumbnail Recent Post

Blog Archive

DI DUKUNG OLEH:

Manchester United

Maung Bandung

Berita tentang salah satu tim terbesar di Indonesia, PERSIB

mes que un club

Berita tim besar dari catalan,BARCELONA FC

Glory Man United

Berita tim besar dari kota Manchester, Manchester United

Garuda di dadaku

Sekilas kiprah timnas mulai dari semifinal AFF CUP 2010

Post with links

This is the web2feel wordpress theme demo site. You have come here from our home page. Explore the Theme preview and inorder to RETURN to the web2feel home page CLICK ...

Minggu, 26 Desember 2010 | 13:38 WIB

foto
Susilo Bambang Yudhoyono. TEMPO/ Zulkarnain
  TEMPO Interaktif, Jakarta - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan menyaksikan secara langsung pertandingan laga pertama final Piala AFF 2010 antara Indonesia melawan Malaysia, dikediamannya Puri Cikeas Indah pukul 19.00 WIB nanti.
"Sifatnya internal, bersama keluarga. Yang jelas ada Ibu negara Ani Yudhoyono," kata juru bicara presiden Julian Aldrin Pasha saat dihubungi Tempo Ahad(26/12).

Julian mengatakan beberapa menteri juga diundang namun ia belum bisa menyebutkan siapa saja yang sudah konfirmasi untuk datang menonton bersama. Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng yang biasanya menemani presiden saat ada event, saat ini berada di Malaysia memantau langsung jalannya pertandingan final di Stadion Bukit Jalil Kuala Lumpur.

Sejumlah pejabat tinggi negara saat ini sudah berada di Malaysia untuk menonton langsung final nanti malam. Di antaranya Menpora Andi Mallarangeng, Ketua DPR Marzuki Alie, Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum beserta rombongan.

MUNAWWAROH

sumber: tempo

Leave a Reply