Rafandrian Sports

Membahas 3 tim besar dari 3 negara

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Official web

Manchester United
PERSIB
BARCELONA FC

Thumbnail Recent Post

Blog Archive

DI DUKUNG OLEH:

Manchester United

Maung Bandung

Berita tentang salah satu tim terbesar di Indonesia, PERSIB

mes que un club

Berita tim besar dari catalan,BARCELONA FC

Glory Man United

Berita tim besar dari kota Manchester, Manchester United

Garuda di dadaku

Sekilas kiprah timnas mulai dari semifinal AFF CUP 2010

Post with links

This is the web2feel wordpress theme demo site. You have come here from our home page. Explore the Theme preview and inorder to RETURN to the web2feel home page CLICK ...

Tribunnews.com - Sabtu, 1 Januari 2011 02:43 WIB

    
Macheda Diincar Empat Klub Serie-A Italia
flicker.com
Federico Macheda, salah saru dari pemain muda Manchester United
MANCHESTER-Setidaknya, ada empat klub Serie
A yang berpeluang merekrut penyerang Federico Macheda (19) dari Manchester United (MU).

Meski masih dalam status pinjaman pada jendela transfer kedua Januari ini, keempat klub itu masih punya opsi pembelian permanen di akhir masa pinjam, yaitu akhir musim ini. Demikian kata agen Macheda, Giovanni Bia.

Musim ini, MU sudah melakoni 18 pertandingan Premier League. Dari jumlah tersebut, Macheda baru bermain sebanyak empat kali. Mengingat MU masih memiliki penyerang muda berbakat misalnya Bebe dan Javier Hernandez, plus Wayne Rooney, Dimitar berbatov, dan Michael Owen, sulit bagi Macheda menembus skuad utama.

Ferguson mengerti situasi itu dan menilai melepas Macheda dalam status pinjaman sebagai solusi. Ferguson tidak menjelaskan apakah ia hanya ingin meminjamkan Macheda atau ingin melepasnya secara permanen. Namun, menurut Bia, klub yang ingin meminjam Macheda pasti meminta MU untuk memasukkan klausul pembelian di akhir masa pinjam.

"Saya bisa katakan, Inter Milan, Juventus, Fiorentina, dan Lazio berpeluang mendapatkan pemain ini. Namun, saat ini, belum ada kesepakatan konkret. Setelah Alex Ferguson mengatakan bersedia melepas Macheda dalam status pinjaman, kita akan lihat apa yang terjadi," ujar Bia.

"Saya tidak berpikir, pemain ini hanya sekadar dipinjamkan. Saya pikir, kesepakatan dengan siapa pun pasti berisi klausul pembelian permanen di akhir masa pinjam," paparnya. (FBI)

Editor: Iwan Apriansyah  |  Sumber: Kompas.com

Leave a Reply