Rafandrian Sports

Membahas 3 tim besar dari 3 negara

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Official web

Manchester United
PERSIB
BARCELONA FC

Thumbnail Recent Post

Blog Archive

DI DUKUNG OLEH:

Manchester United

Maung Bandung

Berita tentang salah satu tim terbesar di Indonesia, PERSIB

mes que un club

Berita tim besar dari catalan,BARCELONA FC

Glory Man United

Berita tim besar dari kota Manchester, Manchester United

Garuda di dadaku

Sekilas kiprah timnas mulai dari semifinal AFF CUP 2010

Post with links

This is the web2feel wordpress theme demo site. You have come here from our home page. Explore the Theme preview and inorder to RETURN to the web2feel home page CLICK ...

Senin, 27 Desember 2010 | 04:03 WIB
 AFP Pelatih Manchester United, Alex Ferguson.

MANCHESTER, KOMPAS.com - Pelatih Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson, mengaku senang dengan keberhasilan timnya membekuk Sunderland 2-0 pada lanjutan laga Premier League, Minggu (26/12/2010). Fergie meyakini gol cepat dari pemain Bulgaria, Dimitar Berbatov, di menit kelima berhasil meruntuhkan mental para pemain "The Black Cats".

"Pertandingan tadi benar-benar membuat posisi kami nyaman berada di puncak klasemen. Saya pikir kami benar-benar menguasai pertandingan di babak pertama. Menurut saya seharusnya kami dapat mencetak lebih dari satu gol," ujar Ferguson kepada MUTV.

Ferguson menambahkan, "Seperti yang anda lihat, saya menarik Anderson dan Ryan Giggs keluar di babak kedua. Saya harus melakukan hal tersebut karena kami akan kembali bertanding pekan depan. Saya mengharapkan mereka lebih segar ketika menghadapi West Bromwich Albion pekan depan."
"Saya senang kami tampil konsisten musim ini, permainan tim telah meningkat sejak akhir pekan lalu. Saya ingin memberikan pujian khusus kepada Berbatov dan lini pertahanan kami. Para pemain bertahan terlihat sangat solid di setiap laga, menurut saya pertahanan adalah hal yang paling penting di suatu pertandingan," tuntasnya. (MUTV)

sumber: kompas

Leave a Reply