Rafandrian Sports

Membahas 3 tim besar dari 3 negara

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Official web

Manchester United
PERSIB
BARCELONA FC

Thumbnail Recent Post

Blog Archive

DI DUKUNG OLEH:

Manchester United

Maung Bandung

Berita tentang salah satu tim terbesar di Indonesia, PERSIB

mes que un club

Berita tim besar dari catalan,BARCELONA FC

Glory Man United

Berita tim besar dari kota Manchester, Manchester United

Garuda di dadaku

Sekilas kiprah timnas mulai dari semifinal AFF CUP 2010

Post with links

This is the web2feel wordpress theme demo site. You have come here from our home page. Explore the Theme preview and inorder to RETURN to the web2feel home page CLICK ...


Headline
Bojan Krkic - Foto:Istimewa
Oleh: Subchan Zurya Mawla
Bola - Kamis, 30 Desember 2010 | 20:28 WIB

INILAH.COM, Catalunya - Kehadiran Ibrahim Affelay ke Barcelonadisambut terbuka oleh Bojan Krkic. Bojan menilai Affelay menjadi pembelian tepat yang dilakukan oleh timnya.
Sebelum Natal lalu, Barcelona sukses mendatangkan gelandang muda Belanda Ibrahim Affelay ke Catalan. Pemain yang kerap diposisikan sebagai sayap PSV Eindhoven di klub lamanya tersebut diapresiasi oleh pemain muda asli binaan Barca Bojan Krkic.

"Saya telah mengatakan halo, tetapi saat ini kami belum dapat berbicara satu sama lain karena saya tidak bisa berbicara bahasa Inggris ataupun Perancis," ucap Bojan sebagaimana tertulis di situs resmi Barca.

Meski begitu Bojan menilai rekan barunya tersebut sebagai orang yang memiliki kepribadian baik dan akan mudah bergabung dengan seluruh pemain Barcelona.
"Saya tahu dia merupakan pemain yang baik, dan orang seperti dia akan sangat diterima di sini," nilainya.

Sementara itu, mengenai kemungkinan posisinya yang akan terancam di starting line up Barca akibatr kehadiran Affelay, ia mengaku tak khawatir.
"Barca memiliki sekumpulan pemain terbaik di dunia dan saya tidak akan mengeluh tentang hal itu. Memang akan terasa sulit untuk mendapatkan kesempatan, namun saya harus tetap bekerja keras untuk itu,” tuntasnya. [nic]
sumber: inilah.com

Leave a Reply