Rafandrian Sports

Membahas 3 tim besar dari 3 negara

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Official web

Manchester United
PERSIB
BARCELONA FC

Thumbnail Recent Post

Blog Archive

DI DUKUNG OLEH:

Manchester United

Maung Bandung

Berita tentang salah satu tim terbesar di Indonesia, PERSIB

mes que un club

Berita tim besar dari catalan,BARCELONA FC

Glory Man United

Berita tim besar dari kota Manchester, Manchester United

Garuda di dadaku

Sekilas kiprah timnas mulai dari semifinal AFF CUP 2010

Post with links

This is the web2feel wordpress theme demo site. You have come here from our home page. Explore the Theme preview and inorder to RETURN to the web2feel home page CLICK ...




Adi Nugroho - detiksport
Jakarta - Penjualan tiket final leg kedua Piala AFF untuk Kategori II hari ini selesai, tiket dipastikan sold out. Aktivitas berikutnya dan sekaligus terakhir adalah Kategori III pada hari Minggu 26 Desember
 
Dibuka mulai jam 10 pagi WIB di empat titik loket di sekitar Stadion Gelora Bung Karno, Jumat (24/12/2010), penjualan di semua loket berakhir sekitar jam 1 siang. Sama seperti Kategori I kemarin, tiket Kategori II juga ludes.

Habisnya tiket dalam waktu sekitar tiga jam itu tak pelak menimbulkan kekecewaan massal dari ribuan orang yang sudah membanjiri GBK sejak tadi pagi.

"Gila aja kalo udah abis. Beneran nih panitia? Jangan-jangan ada permainan?" cetus Maryono (33), warga asal Kalimalang, Jakarta, yang sudah mengantre dari jam 7 tapi tidak berhasil mendapatkan tiket.

"Kecewa berat, Mas. Ini kacau banget sih ngatur antrean aja. Parah deh, parah," timpal Agung (22), yang mengaku datang dari Bandung demi menonton final Piala AFF.

Dibandingkan Kategori I kemarin, distribusi hari ini lebih cepat antara lain karena jumlahnya memang lebih sedikit. Tiket Kategori II yang seharga Rp 150 ribu dialokasikan untuk 16 ribu kursi, sedangkan Kategori I berjumlah 24 ribu.

Hari Sabtu besok penjualan tiket manual di GBK diliburkan. Penjualan selanjutnya adalah untuk Kategori III seharga Rp 50 ribu, pada hari Minggu 26 Desember, mulai pukul 10 pagi. Alokasi tiket kelas ekonomi ini adalah sebanyak 30 ribu.

Besok aktivitas tiket manual tidak ada. Namun suporter yang ingin membeli tiket VIP bisa beradu keberuntungan memesannya secara online di situs ticketsas.com. Berikut ini data untuk tiket kelas VIP:

VVIP Rp 1.000.000
VIP Barat Rp 500.000
VIP Timur Rp 350.000

VVIP          : 671 kursi
VIP Barat   : 2.700 kursi
VIP Timur   : 3.500 kursi ( a2s / nar ) 

sumber: detiksport

Leave a Reply